Recent Posts

Saturday 24 March 2012

INDAHNYA BERMIMPI 23 MARET 2012

Tambah Ilmu Budaya yang terpendam di Desaku


=SEBUAH MIMPI INDAH=
PENULIS BY MUHAMAD ADI MULYANA
FACEBOOK PEMULUNG DALAM MIMPI

Pada suatu malam yang tak terduga aku sedang memikirkannya namun entah kenapa malam itu aku begitu senang, aku akan memperkenalkan diriku namaku adi, aku adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas yang besar di kota Pontianak, nah sayangnya seseorang yang paling aku cintai berada jauh di daerah yang juga jauh, kata orang bilang jauh di mata dekat dihati,  namun demikian aku dan dia tetap terjalin cinta dan tetap terjalin komunikasi, dia selalu mengajarkan ku untuk hemat, dan sampai sekarang aku tetap pacaran dengan dia, untuk para sahabat saya mohon doanya agar saya dan dia tetap bersatu selamanya,
Langsung saja tepat di hari 22 Maret 2012 saya bermimpi tentang hal yang sangat menabjukkan, dan entah angin apa saya dapat melihat jelas diri saya dan cewek yang saya cintai namanya Nomi, indah bukan namanya, pada hari itu saya masuk kuliah untuk yang ketiga kalinya, saya juga menunggu nunggu nilai saya yang belum keluar, nah pada saat itu saya sepakat untuk sms dosen yang bersangkutan yang belum mencantumkan nilainya, sungguh menabjukkan dia bilang bahwa dia sudah menampilkan nilainya di website kampus, setelah di cek ternyata belum, eh gak disangka nilai mata kuliah yang satunya lagi baru dikeluarkan dan saya bersyukur nilai saya B untuk prodi Fisika, saya mahasiswa yang di nilai kawan tongkosong nyaring bunyinya sedikit isinya, jadi selama di kelas saya selalu memeberikan komentar baik nyambung atau gak nyambung, maka saya sering di takuti teman jika sedang ada diskusi,  akhirnya saya sms dosen yang bersangkutan dan mengatakan bahwa nilai untuk mata kuliah dia belum selesai, dan kemudian dia mengatakan tunggu saja, nanti saya akan tampilkan, saya bilang terimakasih sebagai mahasiswa yang menghargai dosennya sendiri,
Akhirnya nilai dari dosen terakhirpun di dapat dan ternyata nilai saya A saya merasa bagaikan terbang bagaimana tidak dosen yang bagi saya kira saya bisa dapat nilai C bisa dapat A waw luar biasa, kemudian saya dengan penuh bangga mendapatkan IP yang tinggi saya lulus dan mendapat nilai 3 ke atas tapi saya tidak akan menyebutkannya, lalu setelah saya pulang dari kampus saya seperti biasa mandi lalu online dengan kawan setia saya Aji, nah disini saya online sampai jam 1, luar biasa bukan maklum sambil makan, entah kenapa malam itu Nomi pacar saya juga gx bisa tidur dan mengingatkan saya lewat sms kalau mau tidur bareng nah kemungkinan kami berdua tertidur di jam yang sama maka mimpi kami berdua nyaris sama, nah dia bilang “syang bobok yok, adc udah ngantok” kemudian saya menjawab ya udah kita tidur bareng aja abang juga udah ngatok tapi saya masih ada di tempat makan, namun setelah sampai di kontrakan saya bilang selamat tidur syang semoga mimpi indah malam ini, dan ternyata benar mimpi indah, hehehe,
Nah di mulai star tidur jam satu secara bersamaan saya tertidur lelap dikamar saya  yang dingin di selimuti dengan selimut tipis dan pintu terbuka, awal mimpi saya:
saya adalah seorang lelaki nelayan biasa, saya tidak memiliki teman saya selalu sendiri, nah saat itu di dalam mimpi saya saya berada disebuah taman rindang dan pohon yang menjulang sedikit lebih tinggi, terlihat saya sedang meratapi seorang wanita cantik dan imut, pas seperti cewek yang saya cintai, entah kenapa dia tiba-tiba datang di sore hari menunggu kapal lewat menghampirinya, namun sayang di jadwal desa kami sudah tidak ada kapal lewat lagi, kemudian dia datang menghampiri saya dengan muka yang sedikit menangis, dia sedang dalam masalah yang lumayan besar, dia datang dan bertanya kapal berikutnya kapan datang lagi yang bang?” saya hanya menjawab “em kalau jam segini sih udah gak ada kapal lagi tapi kalau besok pasti ada” lalu aku berniat untuk mengambil barang-barangnya karena di saat itu saya sudah mendapatkan cinta pada pandangan yang pertama, hehehe apa yang dia suruh ya saya tepati semampu saya, nah saat saya mau mengambil barangnya terdapat hal yang bebeda di mana terdapat tanda-tanda keberadaan hewan buas yang namanya itu buaya, maklum lah sungai saat itu sedang surut jadi agak sedikit terlihat tanda-tandanya, tanpa piker panjang saya meloncat dari jamban (tampat orang Kalimantan mandi di sungai) nah setalah saya meloncat ternyata jamban itu telah di kibas oleh ekor nya buaya yang besar ia berusaha mengejar namun entah kenapa mimpi saya menginginkan cerita yang bukan advencert tapi romantic, nah saat itu hujan tengan lebat sekali dia tetap saja menangis saya berusaha untuk menghiburnya namun ia tetap menangis, di sepanjang jalan banyak orang melihat kearah kami berdua, wajar karena mereka melihat baju kami yang basah kunyup tanpa payung jalan hujan-hujan, kemudian saya dan dia tetap berjalan entah kenapa saat itu saya gak tau mau jalan kemana tapi yang pasti kami sedang di kejar buaya tadi, nah disaat waktu sudah menunjukkan bahwa dia telah dini malam saya berusaha tepat membuat dia tersenyum, kemudian saya memeluknya dengan hangat dan sangat hangat sekali, akhirnya ia mulai tersenyum sedikit, tapi kami bingung  mau kemana, akhirnya otak saya mengatakan kepada manager mimpi kalau di suruh saja kerumah saya, akhirnya alur ceritanya di rubah sedikit dan si dalang mimpi membuatkan rumah saya berserta isinya nyaris mirip, sayapun segera membawanya ke rumah saya, secara diam-diam saya meyelinap masuk kedalam rumah dan tak disangka bapak saya belum tidur karena terganggu dengan orokan ibu saya, nah ibu saya terbangun  karena saya datang maklum pendengaran ibu saya sanagat jeli sekali, kemudian saya ceritakan bahwa ini pacar saya, ibu saya pun marah besar kenapa membawa anak wanita cantik kerumah malam malam begini, ia takut kalau kejadian yang terjadi pada abang saya terjadi pada saya, nah ayahpun berusaha menenangkan hati ibu, sedangkan Nomi pacar saya bersembunyi di belakang badan saya karena ketakutan melihat ibu saya marah, namun akhirnya setelah saya jelaskan yang terjadi ibu saya melunak hatinya dan memperbolehkan kami tidur di rumah, nah saat itu entah kenapa saya harus tidur bersama dengan pacar saya, indah sekali  saya peluk dia dengan erat, saat kami ganti baju saya lalu menyiapkan tempat tidur untuk kami berdua, akhirnya kami pun tidur bersama dimana ia bersandar di sebelah kanan saya, indah sekali”
Itulah mimpi yang saya alami pada malam dan hari 23 maret 2012, indah dan berkesan, ternyata wanita yang saya cintai juga bermimpi tidur dan di peluk orang tapi orang yang berbeda namanya saja, cumin mempunyai kemiripan yang sama dengan saya nama orang yang memeluknya adalah Samsudin, sekian cerita dari saya, saya akan menceritakan cerita yang lain di lain kesempatan, terimakasih sudah mau mengunjungi blog saya, dari saya semoga di setiap malam sahabat terdapat orang yang sahabat sayang, amin

No comments:

Post a Comment

MOHON KEMENT NYA
>_<