Recent Posts

Wednesday 29 February 2012

PENTINGNYA SAHABAT

Tambah Ilmu Budaya yang terpendam di Desaku
 PENTINGNYA SAHABAT 
BY : PEMULUNG DALAM MIMPI

sedikit pengalaman berharga saya terima dari kawan-kawan saya baik diluar sekolah maupun di dalam sekolah, mereka adalah pahlawan tanpa jasa untuk saya, di kala saya terjatuh dan tertindih masalah para sahabatlah yang selalu menemani dan memberikan motivasi kepada saya, ada kalimat yang selalu tercantum di bait terakhir dari kata pengantar sebuah makalah, berbunyi "kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari para sahabat atau para bembaca untuk membuat laporan atau makalah kami ini lebih baik dan lebih baik lagi", dari kata tersebut hati saya merasakan bahwa tanpa sahabat kita tidak akan menjadi lebih baik dari hari kemarin nah sahabat betapa sahabat sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari, kenapa manusia tidak menjual sahabat? karena sahabat tidak dapat di jual tidak dapat di beli tidak dapat di ciptakan dengan cepat dan sesuai dengan apa yang kita inginkan atau klien yang ingin membeli inginkan.

No comments:

Post a Comment

MOHON KEMENT NYA
>_<