Recent Posts

Sunday 12 February 2012

KU MENCINTAI DIRINYA UNTUK SELAMANYA

Tamabh Ilmu Budaya yang terpendam di Desaku

I LOVE YOU FOREVER

Namaku adalah Adi, aku mempunyai sahabat yang baik dan cantik dia bernama Butet, kami akan yang membagi cerita dengan sahabat, semoga ceritanya ini dapat menambah cinta sahabat kepada seseorang.

pada hari awal saya masuk saya bertemu dengan seorang wanita yang baik dan cantik, dia adalah butet, nah singkat cerita saya meminta nomor Hpnya untuk lebih dekat dengannya, nah di saat yang sama seorang sahabat saya juga meminta nomor yang sama dengan saya, dan kami berdua mendapat nomor seorang wanita cantik itu, kemudian saya mzan dengan dia tapi tidak akrap karena saya sudah di beritahu bahwa dia sudah punya pacar, saat yang sama saya juga mempunyai pacar yang sama, nah akhirnya saya dengannya hanya sebagai sahabat saja.
Suatu hari ketika saya ingin membawanya kerumah untuk memperliatkan kontrakkan saya, seorang sahabat saya bernama Aji ternyata ada di kamar saya maklum kan satu kampung jadi saya tidak takut kalau dia berbuat sesuatu dengan barang saya, kami di situ sudah sekitar 3 bulan jadi sudah dekat, nah mungkin ini lah yang di katakan dengan pandangan pertama, mereka saling bertatap lama, saya sebagai seorang sahabat mengetahui bahwa keduanya saling mencintai, maka saya mengalah karena seorang sahabat saya sudah lama jomblo, akhirnya saya pergi dari kontrakan untuk membuat mereka lebih leluasa berbicara, saya pergi kekontrakan sebelah yang mana kontrakan sebelah juga kawan saya dari kota sebelah, saya dengan abang sebelah sudah dekat maklum karena saya cepat bersosialisasi akhirnya tidak susah buat saya untuk berkenalan dengan mereka.
Setalah itu saya pikir dari pada saya boring dan sakit hati mending saya pergi kewarnet buka Blog nambah-nambah posting namun pikiran saya tetap untuk sahabat saya itu, tapi setelah saya pergi dan mencoba untuk menerobos hujan saya terkena hujan deras di setengah perjalanan saya dan akhirnya saya harus balik lagi, kan gak mungkin saya harus menerobos hujan deras itu, tapi saya merasa tidak nyaman dengan sahabat saya, saya lalu meminta maaf kepada sahabat saya yang sedang dekat dengan sahabat butet, saat hujan selesai saya kemudian pergi kembali ke warnet.
Keesokan harinya butet mengatakan kepada sahabat saya agar menjauh dari nya karena ia sangat benci, entah apa yang terjadi saat saya tinggal kan mereka, dan akhirnya cinta pun tak bertepuk dan sahabat saya yaitu aji menyerah dan ia meminta maaf kepada butet sahabat saya yang lain, walau sudah dikatakan aku memaafkan mu, tapi aji sahabatku masih merasa bersalah kepada butet, Nah dari sinilah cerita perjuangan cinta mereka di mulai, 
Nah suatu hari kami di beri tugas yang berat namun butet sedang dalam masalah yang penting, akhirnya tidak dapat mengerjakannya, nah akhirnya ia cerita dengan saya, saya merasa kasian dan akhirnya saya suruh kawan saya untuk membantunya, sekalian sebagai permohonan maaf yang sebenarnya, dan sahabat saya mau, kami mulailah pekerjaan berat itu, 
sikat cerita lagi langsung saja,
Nah saat tugas selesai akhirnya ku beritahukan kepada sahabat saya bahwa tugasnya sudah selesai, kemudian kami suruh dia untuk mengambil tugas itu, tak di sangka butet sahabat saya masih teroma dengan kelakuan sahabat saya, kemudian hal yang tidak di inginkan pun terjadi, ternyata dia membawa calon pacar dia, akhirnya hancurlah hati seorang sahabat saya, walau butet sudah memaafkan sahabat saya yaitu aji, tapi hati sahabat saya sudah terluka,
Kemudian esok harinya butet pacaran dengan calon pacar yang di bawa kekontrakan saya, kemudian berselang tiga hari kemudian dia putus lagi dengan pacarnya, kemudian dekat kembali dengan aji untuk menjadi pacar dan akhirnya,
Setelah hari itu saya merasa saya dengan sahabat saya merasa jauhkan diri, dan saya coba untuk mencintai pacar saya yang jauh dari saya, nah suatu hal yang tidak ingin pun terjadi dan akhirnya saya putus dengan pacar saya berpaspasan dengan kawan saya pacaran, sakit hati yang semakin besar, 

bersambung

No comments:

Post a Comment

MOHON KEMENT NYA
>_<